Jual Go Pro Hero 4 Beserta Aksesoris Lengkapnya yang Bisa Anda Pilih

By roni setiawan → Senin, 29 Januari 2018
Kamera DSLR yang terbilang sangat populer di tengah-tengah kalangan masyarakat memang mampu menghasilkan gambar yang berkualitas, begitu juga ketika ingin merekam sebuah video. Namun juga memiliki beberapa kelemahan, diantaranya adalah cuaca. Jenis kamera yang satu ini tidak bisa terkena air dan tidak boleh terlalu lama berada di bawah panas karena bisa memicu terjadinya kerusakan. Padahal kemunduran akan kamera juga terkait dengan penggunaan di dalam air juga. Itulah mengapa kemudian para produsen teknologi menciptakan produk kamera aksi atau action kamera untuk menunjang fotografi di tempat-tempat yang tidak mungkin dilakukan oleh kamera digital biasa. Salah satu pelopornya adalah Gopro, pastinya sudah tidak asing dengan namanya. Jual Go Pro Hero 4 saat ini bisa dengan mudah didapatkan di toko-toko online langganan Anda.

Brand yang satu ini memang sudah tidak begitu asing lagi di telinga, Gopro merupakan sebuah merk yang pertama kali mempelopori keluarnya produk kamera aksi ke pasaran, dengan ukuran yang mungil, namun memiliki kinerja sangat handal melebihi produk kamera digital biasa. Meskipun lebih ditujukan kepada mengabadikan sebuah moment atau membuat sebuah video, namun bukan hal yang mustahil juga menggunakan produk kamera ini untuk kebutuhan mengabadikan gambar.

Ada satu keuntungan lebih yang didapatkan, diantaranya adalah pandangan lebih luas, seperti mengandalkan sebuah lensa fix di kamera DSLR. Padahal hanya dengan satu perangkat kecil ini saja. Jual Go Pro Hero 4 di pasaran ini memang terbilang sangat diminati oleh masyarakat, bukan hanya dari segi kualitasnya saja yang bagus, melainkan untuk harganya juga terbilang murah meriah, sehingga banyak diantara pecinta travelling yang membelinya.

Khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan kualitas terbaik dalam mengabadikan gambar menggunakan action kamera ini, maka jangan lupakan juga beberapa aksesoris pendukung yang wajib dimiliki, diantaranya adalah:



1. Monopod, dikenal juga dengan nama tongsis, produk yang satu ini memang cukup populer beberapa waktu terakhir digunakan untuk mengabadikan sebuah gambar agar dapatkan jarak yang lebih luas. Pastinya juga dengan kualitas lebih baik karena bisa meredam getaran atau anti shaking. Sehingga hasilnya tidak akan ngeblur.
2. Extra baterai charger, guna mendukung penggunaan yang lebih lama, maka tidak cukup hanya dengan mengandalkan baterai kamera ini saja, mengingat kapasitasnya yang sangat terbatas sehingga waktu pakainya juga jadi lebih singkat. Itulah mengapa akan jauh lebih aman bagi Anda untuk menggunakan extra baterai ini, sehingga pemakaian bisa jadi jauh lebih lama waktunya, Anda juga puas dapatkan lebih banyak frame dalam kamera.
3. Action cam bag, tak hanya kamera DSLR saja yang dilengkapi dengan sebuah tas untuk menyimpan kamera tersebut, melainkan juga kamera aksi, tasnya terbilang jauh lebih kecil, namun dapat mengcover semua perlengkapan Anda, mulai dari produk kamera, kemudian baterai, tongsis hingga charger semuanya dapat masuk dalam satu tempat, anti guncangan sehingga bisa membuat perangkat lebih awet atau tahan lama.
4. Head mount, bagi yang menggemari olahraga di dalam air, misalnya adalah berenang atau menyelam, maka jangan lupakan alat yang satu ini, head mount ini memiliki fungsi untuk mempermudah dalam meletakkan kamera di bagian kepala, sehingga tidak perlu kesulitan membawanya langsung ketika tengah menyelam, cukup dengan dipakai saja maka apapun yang ada di depan Anda akan masuk.

Jual Go Pro Hero 4 asli dengan aksesoris lengkap bisa beli lewat toko online.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Jual Go Pro Hero 4 Beserta Aksesoris Lengkapnya yang Bisa Anda Pilih "