Tags:

3 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang diprediksi Menjadi Calon Bintang

By Dwi Aditya Herfiansyah → Kamis, 09 November 2017
Piala AFF U-18 di Myanmar memang telah usai. Meskipun Timnas U-19 harus puas meraih tempat ketiga setelah menggilas tuan rumah 7-1 Pada Agustus lalu. Namun bukan berarti perjuangan Timnas selesai begitu saja. Indra Sjafri cs masih memikirkan soal Piala Asia U-19. Para pemain berpeluang menjadi tulang punggung untuk timnas senior Indonesia di masa depan. 

tumnas u19 2017


Jika melihat pada Timnas Indonesia U-19 saat ini ada peluang  para pemain untuk menjadi pemain bintang masa depan. Berikut pemain Timnas Indonesia U-19 2017 yang berpeluang menjadi bintang dimasa depan  yang menjadi info bola indonesia terkini, diantaranya sebagai berikut. 

1. Rachmat Irianto 


Mewarisi bakat menjadi bek tanggung sang ayah, Bejo Sugiantoro. Kapten Timnas Indonesia U-19 pada piala AFF U-18 ini berpeluang menjadi pemain bintang. Kepemimpinanya yang tenang dan bijaksana membuat Rachmat mendapatkan nilai plus. Selain itu, Rachmat juga terkenal bisa membaca permainan atau gempuran serawan lawan. Meski masih belia, Rachmat, bek tengah Persebaya Surabaya ini mampu menyandang calon bintang pemain sepakbola Indonesia. 

Salah satu bukti ketangguhan Rachmat adalah saat ia bergabung bersama Timnas Indonesia U-19 dengan Persija Jakarta. Laga itu dilakukan sebelum bertanding di ajang Piala AFF U-18. Timnas Indonesia menang 1-0. Uji coba inilah yang mampu membuat kemampuan Rachmat dipertarungkan dengan Bambang Pamungkas. 

2. Muhammad Rafli

muhammad rafli timnas

Walaupun gagal mengantarkan Timnas Indonesia pada kemanangan pada Piala AFF U-18, M Rafli berhasil mencatatkan dirinya masuk ke peringkat tiga dalam daftar top scorer dengan enam gol. Kemampuan M Rafli terbukti saat ia berlaga di Liga Santri. Dari delapan pertandingan yang ia ikuti, Rafli mampu membobol gawang lawan sebanyak 15 gol.

Pada saat Timnas melawan Myanmar, Rafli juga menyumbangkan dua gol sebelum ia digantikan dengan Hanis Saghara. Selain itu saat melawan Brunei, lagi-lagi Rafli mencetak hattrick yang membuat Indonesia menang 8-0 dengan Brunie kala itu. Saat ini Rafli belum bergabung dengan klub Indonesia manapun.  Dilihat dari performa dan permainan apiknya, Rafli diperkirakan akan menjadi bintang sepakbola. Ia juga tidak membutukan waktu lama atau repot mengikuti seleksi untuk masuk klub yang ia inginkan. 

3. Egy Maulana Vikri

egy maulana vikri timnas

Siapa yang tidak mengenal Egy Maulana Vikri. Nama Egy disebut-sebut sebagai Lionel Messinya Indonesia karena berposisi sama sebagai gelandang sayap. Sebagai salah satu bintang Timnas Indonesia, Egy muncul sebagai top scorer turnamen dengan mencetak 8 gol. Kini Egy bersinar bagai bintang. Terlebih saat Egy sudah terpancar kala mengikuti turnamen Toulon di Prancis Juni Lalu. Egy tampil brilian dan membuat dirinya mendapatkan penghargaan Jouer Revelation Trophee. 

Sebagai informasi, penghargaan yang kini didapatkan Egy juga pernah diberikan kepada Cristiano Rolando dan Zinedine Zidane. Trofi Jouer Revelation Trophee diberikan setelah Egy bertanding melawan Skotlandia. Ingin melihat informasi lainnya tentang Egy? Kunjungi EyeSoccer. Berita bola terbaru dari EyeSoccer menyajikan informasi yang akurat tentang jadwal bola, fakta pemain, dan berita lain tentang bola yang akan menambah wawasanmu tentang bola Indonesia.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " 3 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang diprediksi Menjadi Calon Bintang "