Tags:

Memilih Kaca Mata Model Terbaru yang Sesuai Bentuk Wajah

By roni setiawan → Selasa, 21 Februari 2017
Sekarang ini kaca mata bukan hanya digunakan sebagai alat bantu saja seperti kaca mata minus. Akan tetapi lebih dari itu yaitu digunakan untuk sebagai salah satu aksesoris yang digunakan untuk menunjang penampilan agar lebih terlihat menawan. Bukan hanya dipakai oleh pria tetapi juga wanita. Saat ini ada banyak sekali bermunculan kaca mata model terbaru yang bisa dipilih dengan berbagai cara baik itu dari bentuk wajah yang cocok, kegunaannya, maupun memilih model yang saat ini sedang trend di kalangan masyarakat.

Kaca mata yang mempunyai banyak model tersebut biasanya digunakan masyarakat untuk berbagai hal. Bahkan karena model yang ada, tidak jarang juga ada orang yang sengaja mempunyai koleksi kaca mata sehingga bisa dibuat untuk ganti-ganti sesuai dengan keperluannya. Adapun kegunaan kaca mata adalah dapat digunakan untuk berbagai hal berikut ini:

- Kacamata yang digunakan sebagai alat bantu kesehatan yaitu yang mempunyai fungsi dapat untuk sebagai alat bantu baca bagi seseorang yang menderita kelainan pada matanya. Bukan hanya untuk orang yang mengalami mata minus tetapi ada juga untuk penderita plus yang biasanya terjadi pada usia senja.
- Kacamata yang digunakan untuk bekerja adalah salah satu kegunaan sebagai alat pelindung diri saat bekerja. Banyak orang yang memakai kacamata untuk melindungi matanya saat bekerja seperti montir, tukang las, pekerja laboratorium, dan masih banyak lagi.
- Kacamata yang digunakan sebagai pelindung mata dari sinar matahari langsung ketika sedang berkendara maupun saat di pantai.
- Kacamata yang digunakan untuk menyamar dan menutupi wajah seperti yang banyak digunakan oleh artis ataupun detektif ketika sedang bekerja menyamar.
- Kacamata dengan fungsi fashion sehingga memakai model kacamata yang terbaru dan sedang trend di masyarakat.

Untuk cara memilih model kacamata yang bagus ketika akan dipakai di mata, sebaiknya untuk memperhatikan beberapa tips sebelum akan membelinya. Sehingga ketika sudah dibeli tidak akan dibiarkan begitu saja karena ternyata model yang kita pilih tidak dapat menunjang penampilan justru membuat wajah jadi kelihatan aneh walaupun menggunakan model kacamata yang sedang trend. Salah satu cara untuk memilih kaca mata model terbaru yang bagus dan pas digunakan adalah yang sesuai dengan bentuk muka. Cara pemilihan kaca mata tersebut dapat dilakukan sebagai berikut ini:

Kenali Beragam Manfaat Aktif Mengikuti Forum Khusus Wanita Indonesia
Kaca Mata Model Terbaru


1. Kaca mata untuk wajah kotak dan bundar
Bentuk wajah kotak dan bundar adalah dua jenis wajah yang sering ditemui dengan mudah di Indonesia. Cara memilih kaca mata yang tepat untuk kedua bentuk wajah tersebut adalah menghindari model yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Untuk orang dengan wajah bundar sebaiknya memilih kacamata bentuk persegi, sedangkan untuk wajah kotak pilih kacamata model melengkung.

2. Kaca mata untuk wajah oval dan lonjong
Bentuk wajah oval adalah bentuk muka yang paling menguntungkan karena akan sangat cocok memakai kacamata dengan bentuk apapun. Sedangkan untuk seseorang yang memiliki tipe wajah lonjong sebaiknya untuk memilih kacamata yang frame nya tidak geometries. Hal ini karena frame geometries dapat untuk membuat wajah jadi terlihat persegi panjang.

3. Kaca mata untuk wajah segitiga
Bentuk wajah yang terakhir adalah segitiga yang sangat cocok untuk memakai jenis kacamata dengan frame persegi. Kaca mata model terbaru dengan bentuk persegi dapat untuk menyeimbangkan bentuk muka bagi seseorang yang mempunyai wajah segitiga sehingga akan membantu dalam urusan penampilannya. Selain itu pilihlah detail kacamata yang tidak terlalu mencolok karena justru akan tidak cocok dipakai.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Memilih Kaca Mata Model Terbaru yang Sesuai Bentuk Wajah "