Tags:

Resep Masakan Simple Rollade Bayam

By Unknown → Rabu, 11 Januari 2017

Resep Masakan Simple Rollade Bayam

Bayam merupakan sayuran yang memiliki nilai gizi yang cukup tinggi. Sayuran berwarna hijau ini sangatlah bagus untuk kita konsumsi. Bayam dapat Anda jadikan sebagai olahan menjadi resep masakan simple yang mana akan kita bahas pada artikel kali ini.

Bayam mengandung berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, berbagai macam vitamin dikandung oleh sayuran satu ini mulai dari vitamin A, vitamin K, Mangan, Magnesium, Folat, Serat, Protein, Kalsium dan sebagainya. Bayam juga merupakan sayuran dengan kalori yang rendah, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, beberapa masakan dapat berasal dari olahan bahan satu ini, 
berikut akan dibahas mengenai resep masakan simple rollade bayam yang dapat Anda coba di rumah. Bahan dan alat yang digunakan untuk membuat rollade bayam sangatlah mudah untuk ditemui, dimana yaitu terdiri dari bayam sebagai bahan utamanya, telur, tepung beras, bawang putih, garam, dan merica. Untuk alatnya juga sangatlah mudah ditemui, karena merupakan alat masak sehari-hari yaitu diantaranya penggorengan, kompor dan beberapa piring untuk membuat adonan. Berikut cara membuat rollade baya, tersebut:

1. Pertama, kita seduh bayam sebentar saja
2. Lalu siapkan beberapa bumbu seperti bawang putih dan merica
3. Tumbuk bawang putih dan merica
4. Masukan telur, tepung beras, bumbu yang sudah di tumbuk dalam loyang atau baskom adonan, lalu aduk dengan komposisi yang sekiranya menurut Anda sudah pas atau sesuai.
3. Masukan bayam dalam adonan tersebut. Lalu aduk hingga bayam tercampur, usahakan agar bayam jangan sampai pecah ya guys.
4. Siapkan minyak panas diatas penggorengan dan tunggu hingga minyak sudah panas.
5. Masukan adonan rollade bayam dalam baskom dengan membentuknya menggunakan sendok maka. Usahakan bentuk rollade bulan atau lonjong dengan pas, agar rollade terlihat bagus dan menambah selera makan kita, masak rollade hingga terlihat matang atau mulai kecokelatan.

Itulah resep masakan simple rollade bayam, untuk menambah rasa pada rollade yang Anda buat, Anda dapat menambahkan Royco dalam adonan rollade tersebut agar rollade terasa lebih enak dan gurih.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Resep Masakan Simple Rollade Bayam "