Resep Rahasia Diet Dengan Menu Makanan Sehat Ini

By Dwi Aditya Herfiansyah → Selasa, 18 November 2014
Ketika rasa lapar melanda, Anda akan mulai memakan apa saja yang ada di hadapan Anda tanpa memikirkan apakah makanan tersebut termasuk menu makanan sehat atau bukan. Anda hanya akan berpikir sesuatu apa yang bisa Anda temukan untuk di makan. Jarang sekali orang-orang memperhatikan apa yang mereka makan. Bagi mereka asalkan bisa makan mereka sudah sangat bersyukur. Hm, memang agak susah juga membeli makanan yang bergizi di Indonesia karena masih banyak sekali masyarakat yang belum bisa membeli susu setiap hari dan juga buah-buahan.

Resep menu makanan sehat yang baik paling tidak mengandung karbohidrat untuk tenaga, protein dan vitamin. Vitamin di peroleh dari buah dan sayur. Protein di dapat dari biji-bijian dan daging. Sedangkan karbohidrat terdapat pada nasi yang telah Anda konsumsi sehari-hari. Roti dan kentang merupakan alternatif lain untuk memperoleh karbohidrat. Memakan makanan yang sehat membantu menjaga tubuh Anda agar sehat pula. Tubuh yang sehat tidak mudah terserang penyakit sehingga Anda akan jarang sakit dan tidak mengganggu aktivitas Anda sehari-hari.

Menu sehat dalam makanan khas orang Indonesia biasanya berupa rangkaian sederhana dari nasi, ayam yang di panggang dan tahu dilengkapi dengan sayur mentah dan sambal. Hm, begitu menggoda, bukan? Makanan tersebut memenuhi tiga unsur makanan yang tergolong sehat karena terdapat karbohidrat (nasi putih), protein (ayam dan tahu), vitamin dan mineral (sayur mentah dan sambal). Menu tersebut sangat familiar di kalangan orang Indonesia. Selain sehat untuk di konsumsi setiap hari, bahan-bahannya juga mudah di dapatkan di sekitar Anda.


Sehingga dengan menerapkan menu makanan sehat tersebut, akan terasa terhadap kesehatan tubuh Anda. Selain itu, Anda yang mengingingkan diet sehat pun bisa menerapkan dengan menu makanan sehat ini. Beberapa alternatif lainnya selain cara tips sehat tersebut baca juga tips pola hidup sehat teratur dengan berolahraga. Terima kasih semoga dapat bermanfaat.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

2 komentar to ''Resep Rahasia Diet Dengan Menu Makanan Sehat Ini"

ADD COMMENT
  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Resep Rahasia Diet Dengan Menu Makanan Sehat Ini.Benar benar sangat bermamfaat dalam menambah wawasan kita menjadi mengetaui lebih jauh mengenai indonesia.Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai indonesia yang bisa anda kunjungi di http://indonesia.gunadarma.ac.id

    BalasHapus